MURDANI

MURDANI
"Kebahagiaan, Tergantung Bagaimana Menikmati Hidup"

Mengenai Saya

Mataram, NTB, Indonesia
keluar dari kebiasaan karna "Manusia Dikutuk Untuk Merdeka" Tuhan memberikan jalan hidup yang berbeda apa yang aku katakan, adalah kebenaran yang aku yakini

Pages

Labels

jeritan dan permadani

Jika suatu ketika waktu yang dapat memisahkan kita
tak akanku biarkan waktu memisahkan kita
seandainya maut yang jadi pemisah kita
mari kita berlapang dada

cinta kita kata orang bias bagaikan bayangan diri yang menghablur pada cermin
heh.,,aku sama sekali tak peduli apa kata orang
rasa ini terlalu..terlalu tak aku pahami...

malam ini jeritan hati
aku rasakan lg
jika setiap manusia
merasakan kerasnya jeritan itu
aku yakin tiada satupun manusia didunia
dapat menikmati nyenyaknya tidur
permataku mengalir lg dipipi ini

malam ini begitu sederhana
ada aku dan mereka disana
ada kopi dan sebatang rokok disana
ada laptop dan televisi disana
tak ada air kedamaian
begitu pula dengan kepulan asap
yang dulu setia menemaniku

biarkan malam mengajak rembulan ke peraduan subuh
dan biarkan aku bersama utopia malam ini menikmati jeritan itu
karena aku yakin jeritan itu
suatu saat menjadi permadani
yang setia menikmati langkah kita
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

pemuda NTB

pemuda NTB
hidup adalah kesehajaan tapi beruha berfikir beda dari yang lain itulah indahnya perbedaan, bukti nyata pemuda memiliki pendirian

jika hari ini, adalah pilihanku, aku siap mati dengan pilihan itu