MURDANI

MURDANI
"Kebahagiaan, Tergantung Bagaimana Menikmati Hidup"

Mengenai Saya

Mataram, NTB, Indonesia
keluar dari kebiasaan karna "Manusia Dikutuk Untuk Merdeka" Tuhan memberikan jalan hidup yang berbeda apa yang aku katakan, adalah kebenaran yang aku yakini

Pages

Labels

teriakan DAN KEMUNAPIKAN

inginku berteriak
mengatakan tidak\
jenuh dalam kemunapikan
realita dan jiwa tak sejalan lagi

siapa yang salah
berjuang tuk kemunapikan
berteriak tanpa nurani
demi sesuap nasi

aku tau
tak seperti itu
rintihan jiwamu
lukisan deritamu

besok kita teriak dimana
mencaci
dengan dalih agen perubahan

kapan kita akhiri
kemunapikan ini
beretriak bersama demi cita mulia
bangsa ini
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

pemuda NTB

pemuda NTB
hidup adalah kesehajaan tapi beruha berfikir beda dari yang lain itulah indahnya perbedaan, bukti nyata pemuda memiliki pendirian

jika hari ini, adalah pilihanku, aku siap mati dengan pilihan itu