MURDANI

MURDANI
"Kebahagiaan, Tergantung Bagaimana Menikmati Hidup"

Mengenai Saya

Mataram, NTB, Indonesia
keluar dari kebiasaan karna "Manusia Dikutuk Untuk Merdeka" Tuhan memberikan jalan hidup yang berbeda apa yang aku katakan, adalah kebenaran yang aku yakini

Pages

Labels

KINI dan Esok

Hidupku detik ini
Adalah suratan yg harus aku lalui
Setiap helai napas dalam hidupku
Kan ku baktikan tuk orang2 yg ku sayang
Tak terkecuali bagi drimu yg selalu menemani hari-hariku
Ku ratapi masa depanku
Kan ku gapai citaku
Dan tanpa kedip kupandangi
Tetesan permata bahagia dipipi ibuku
Saat memandangi senyum bahagiaku bersanding denganmu
Dengan segala kerendahan hati
Tolong antarkan ku pada cita mulia itu
Tangis bahagia seorang ibu
Adalah cita-cita mulia seorang anak
Terlalu banyak deritamu karna ku
Kini aku hadir
Kan ku hapus seluruh tetesan itu.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

pemuda NTB

pemuda NTB
hidup adalah kesehajaan tapi beruha berfikir beda dari yang lain itulah indahnya perbedaan, bukti nyata pemuda memiliki pendirian

jika hari ini, adalah pilihanku, aku siap mati dengan pilihan itu