MURDANI

MURDANI
"Kebahagiaan, Tergantung Bagaimana Menikmati Hidup"

Mengenai Saya

Mataram, NTB, Indonesia
keluar dari kebiasaan karna "Manusia Dikutuk Untuk Merdeka" Tuhan memberikan jalan hidup yang berbeda apa yang aku katakan, adalah kebenaran yang aku yakini

Pages

Labels

Negeri Setan

benang kusut
yang tak kan terurai
dengan jiwa yang pendek
gunung yang tinggi
tak kan digapai dengan jiwa yang lemah
tercemarnya air
seakan ikan tak kuat hidup lagi
etika binatang dalam pergaulan
pergaulan tnpa nurani
pembunuhan dimana2
bayi dibuang begitu saja
harkat martabat
dan kemuliaan manusia
digadaikan dalam gelora pembangunan Nasinol
tak berperikemanusiaan


kmana generasi
yang haus kedamaian ini harus sembunyi

dibesarkan dalam dinamika sosial
yang tak ubah dunia binatang

persaingan adalah kematian
kemajuan yang kita capai adalah bumerang
yang nanti kan menikam kita sendiri

bisa jadi goresanku ini juga
yang akan menjebloskan ku kedalam kurungan
jeruji besi

kreatifitas tak ada artinya
mereka yang kaya lah
yang bisa segalanya

bukan ku tak cinta lagi negeri ini
bukan pudar pula nasionalismeku

aku tak kuat dibesarkan
dinegeri bak neraka ini
aku pergi kedunia antahberantah
tuk gapai semua citaku

dan suatu saat kan kembali
................................................
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

pemuda NTB

pemuda NTB
hidup adalah kesehajaan tapi beruha berfikir beda dari yang lain itulah indahnya perbedaan, bukti nyata pemuda memiliki pendirian

jika hari ini, adalah pilihanku, aku siap mati dengan pilihan itu